Rabu, 30 April 2008

Memasuki Akhir, They Kiss Again Diprotes Lagi oleh Penggemar

Taiwan - Sukses tapi diprotes, itulah yang dialami oleh They Kiss Again (惡作劇2吻) yang episode terakhirnya ditayangkan pada 27 April 2008 silam. Konon, protes yang dilontarkan penggemar lewat situs resmi CTV adalah karena kekuatiran mereka akan adanya adegan yang dipotong.

Ketakutan tersebut sebenarnya beralasan, pasalnya pihak CTV sebelumnya sempat memotong dua adegan yang cukup penting dalam durasi yang cukup panjang. Bahkan di masa lalu, tak kurang dari sutradara Chu You Ning ikut aktif dalam forum CTV dan ikut mendukung aksi petisi para penggemar They Kiss Again.

Menyangkut protes yang semakin banyak, pihak CTV menyebut telah mendengar aspirasi fans dan berjanji tidak akan memotong satu adegan pun alias bakal menayangkan episode terakhir secara utuh selama dua jam.

Plot episode terakhir sendiri berkisah tentang Xiang Qin (diperankan oleh Ariel Lin) yang mendadak meragukan kehamilannya dan memutuskan menghilang tanpa memberi kabar. Sudah tentu, hal itu membuat suaminya Jiang Zhi Shu kuatir luar biasa dan pontang-panting mencari sang istri.

Di cerita aslinya, tokoh Xiang Qin dikisahkan hamil namun sebelum sempat mengakhiri kisah tersebut dengan manis, sang pengarang keburu meninggal sehingga akhir ceritanya yang menggantung membuat banyak penggemar manga-nya penasaran.

Bagaimana dengan versi ouxiangju-nya? Selain himbauan dari pihak CTV supaya penggemar bersabar, kabarnya sutradara Chu You Ning siap memberikan kejutan di akhir episodenya. Kira-kira seperti apa ya??????????(chinatimes/hideout/narutard/mdL)

Tidak ada komentar: