Rabu, 23 April 2008

Jiro Wang Digosipkan Pacaran dengan Lawan Main, Benarkah?

Taiwan - Gosip tentang hubungan spesial kerap digunakan untuk mendongkrak popularitas sebuah serial, sampai-sampai penggemar sekalipun ikut percaya bahkan memberi dukungan (yang kadang berlebihan). Namun, tidak sedikit yang akhirnya menjadi kenyataan.

Entah yang mana yang benar, yang pasti sorotan kali ini diarahkan ke serial idola They Kiss Again dimana salah seorang pemerannya Jiro Wang dikabarkan benar-benar menjalin hubungan dengan pasangannya di layar kaca Larisa yang berkebangsaan Ukraina.

Bisik-bisik tersebut ternyata sudah beredar luas, dan beberapa orang kru yang terlibat dalam produksi They Kiss Again membenarkan adanya sesuatu yang spesial antara keduanya. Namun lebih lanjut, mereka menambahkan bahwa info terakhir menyebutkan kalau hubungan Jiro dan Larisa sudah berakhir. Sudah tentu, kabar tersebut dibantah oleh manajer Jiro.

Memiliki postur yang mampu membuat kaum pria melirik lebih dari sekali, Larisa sendiri belakangan kerap tampil sebagai model iklan sejumlah produk. Ketika diwawancara, ia mengaku sangat terkejut saat wartawan menanyakan soal pernikahannya di tahun 2004 silam yang hanya seumur jagung.

Ketika topik pembicaraan beralih ke Jiro, Larisa yang di Taiwan dikenal dengan nama Rui Sha sempat terlihat salah tingkah. Sempat berusaha berkelit dengan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya di layar kaca,

Saat dimintai komentar, Larisa mengaku kalau dirinya termasuk orang yang bisa dengan mudah jatuh cinta pada seorang pria terutama bila pria tersebut ternyata orang yang romantis. Namun lebih lanjut, ia menegaskan termasuk orang yang pemilih untuk kategori pasangan.

Selain harus mencintainya sepenuh hati, pria itu juga harus : pintar, pengertian, hangat, tidak gampang cemburu, dan mau merawat ayah dan ibu Larisa saat mereka tua nanti. Kira-kira Jiro bisa memenuhi semua gak ya?????????

Tidak ada komentar: