Rabu, 23 April 2008

They Kiss Again Jadi Favorit Penggemar di Paruh Pertama 2008

Taiwan - Memiliki penggemar fanatik yang jumlahnya cukup banyak, tidak mudah menentukan serial idola Taiwan alias ouxiangju. Namun lewat sebuah survei, terpilih satu nama yang dianggap paling menonjol di paruh pertama tahun 2008 : They Kiss Again.

Perolehan suara yang masuk sendiri sangat kompetitif mengingat selain They Kiss Again, masih ada sejumlah serial unggulan lain mulai dari Fated to Love You hingga Waiting for You Here alias Wish to See You Again-nya Vic Zhou dan Ken Zhu.

Dari total sekitar 82 ribu suara yang masuk, They Kiss Again akhirnya bertengger di puncak dengan perolehan sekitar 60 ribu suara disusul oleh Fated to Love You (dibintangi oleh Joe Chen dan Ethan Ruan) dengan perolehan suara yang cukup jauh.

Selain sebagai serial idola terbaik, They Kiss Again mampu mencatatkan satu prestasi lagi. Setelah Rainie Yang dinobatkan sebagai 'Aktris yang penampilan seksinya selalu dinanti', nama Ariel Lin juga muncul di urutan kedua.

Kuat dugaan, salah satu penyebabnya adalah adegan 'panas' aktris kelahiran 1982 itu dengan lawan mainnya yang cukup membuat jantung semakin cepat berdesir dan (konon) diikuti formulanya untuk sejumlah serial idola lainnya karena terbukti mampu mendongkrak rating secara signifikan..............

Tidak ada komentar: