Rabu, 23 April 2008

Park Eun-Hye Menikah, Han Chae-Young Jadi Rebutan

lautanindonesia.com, Korea - Waktu pernikahan yang semakin dekat kerap membuat calon pengantin uring-uringan dan pusing tujuh keliling, hal itu juga yang dialami oleh aktris Korea Park Eun-hye yang bakal melepas masa lajangnya pada tanggal 27 April 2008.

Sudah tentu, hal itu membuat aktris cantik yang tampil gemilang di Silence itu jadi buruan wartawan. Disela-sela syuting Yi San, Eun-hye berhasil diwawancara dan dimintai komentar tentang banyak hal menyangkut pernikahannya yang semakin dekat.

Berbeda dengan pernikahan selebritis negeri Ginseng pada umumnya, pesta Eun-hye digarap secara detil sampai-sampai tempat duduk para tamu juga ditentukan oleh panitia. Keruan saja, hal itu sempat memancing kecurigaan pers.

Namun, hal tersebut dibantah aktris kelahiran 1978. Bahkan, dengan wajah (dibuat) serius, Eun-hye sempat bercanda, "Ini gara-gara para mantan lawan mainku, mereka semua berebut ingin duduk di sebelah Han Chae-young. Untuk menengahinya, terpaksa aturan ini dibuat." Keruan saja, media yang ada disana langsung tertawa terbahak-bahak.

Kedekatan Eun-hye dan Chae-young terjadi saat keduanya berkolaborasi di Exhibition of Fireworks tahun 2006 silam, dan yang menarik banyak kesamaan diantara keduanya mulai dari tempat resepsi pernikahan hingga beda usia dengan pasangan yang mencapai 4 tahun.

Tidak ada komentar: